Kamis, 16 Juni 2016

DESKRIPSI UMM INN

                UMM Inn adalah hotel yang dimiliki oleh UMM yang berdiri pada tahun 1964. Fasilitas yang ada di hotel ini cukup memuaskan, di antaranya yaitu kamar ber-AC dengan desain yang bagus serta dilengkapi oleh televisi. Di setiap kamar juga memiliki kamar mandi pribadi dengan shower air panas dan dingin. Setiap kamar memiliki balkon pribadi yang apabila kita berdiri di sana maka kita akan disuguhkan keindahan kota Malang tampak atas.
                UMM Inn juga memiliki coffee shop, safe deposit box, laundry, dan ruang pertemuan. Yang tak kalah pentingnya, UMM Inn memiliki area parkir yang luas. Dengan adanya cafe mahasiswa yang dilengkapi wifi dan perpustakan, maka UMM Inn dijuluki sebagai hotel pendidikan.
                UMM Inn beralamat di Jalan Raya Sengkaling No. 1, Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur. Letaknya bersebrangan dengan UMM  dan tidak jauh dari gerbang keluar UMM. Hotel ini dapat dijadikan sebagai referensi tempat penginapan ketika berada di kota Malang karena harganya relatif murah, antara Rp 140.000,- sampai Rp 700.000,- serta fasilitasnya pun mencukupi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar